Viral Foto Prabowo Di Instragram Pada Saat Mengelus Anak Sapi, Ini Kisahnya

Viral Foto Prabowo Di Instragram Pada Saat Mengelus Anak Sapi, Ini Kisahnya
Jurnalhub. Bakal capres pada Pilpres 201,  Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya yang sedang mengelus sapi di Instagram. Foto itu menjadi viral dikomentari banyak netizen. Namun ada  cerita di baliknya.
Foto yang diunggah Jumat (31/8/2018) melalui akun @prabowo, Dalam foto tersebut, Prabowo, yang memakai kemeja putih, tampak menggendong topi di tangan kanannya. Tangan kiri Prabowo mengelus anak sapi berwarna cokelat-putih itu. Prabowo memakai boot.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan sapi yang dielus Prabowo merupakan peranakan. Itu dikatakan sapi luar negeri.

“Pak Prabowo itu memang pencinta binatang. Selain kuda, dia punya kucing. Ini juga ada sapi. Ternak sapi untuk susu, itu sapi penghasil susu yang dari New Zealand,” kata Dasco saat dihubungi.
Dasco menyampaikan terdapat sekitar 100 sapi yang diternak Prabowo. Hasil ternak sapi biasa dibagikan kepada masyarakat.

“Ada penghasil susu dari New Zealand seratus sapi yang susunya dibagi ke masyarakat di sekitar Hambalang. Sapi itu menghasilkan anak. Anak yang dibelai itu anak dari sapi itu,” kata Dasco.
Dasco lalu bercerita terkait pose foto Prabowo. Menurut Dasco, foto tersebut diambil secara natural. Prabowo tak diarahkan harus begini atau begitu.

“Dilihat dari posenya, terutama wartawan, kan tahu dari ekspresinya apakah itu foto hari-hari biasa apa untuk pencitraan. Ini foto diambil stafnya bukan sengaja Pak Prabowo disuruh pose, jadi ambil angle-angle kegiatan Prabowo sehari-hari,” jelas Dasco.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut Prabowo memang kerap beternak sapi di rumahnya di daerah Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat. Selain beternak, Prabowo disebut bertani.

“Pak Prabowo di Bojong Koneng beternak sapi, kambing, juga bertani. Beternak dan bertani di Bojong Koneng,” ujar Andre.

Dasco dan Andre menyebut bahwa setiap hasil ternak ataupun tani Prabowo kerap dibagikan kepada masyarakat sekitar tempat tinggal Prabowo. Hasil ternak dan tani itu antara lain susu dan tanaman obat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Foto Yang Diambil Saat Prabowo Mengelus Anak Sapi New Zealand

Fahri Hamzah: Kapan Politik Dilancarkan Kembali ?

Pagi ini Akhirnya SBY Mendatangi Ke Kediaman Prabowo Subanto